Tak ada CINTA di hati kecuali CINTA kepada-NYA

Selasa, 23 September 2014

Curahan Hati

Hati ini terasa sangat sakit, entah apa yang akan diperbuat. Ingin bertahan, tapi sia-sia. Ingin pergi, tapi masih sayang. Bertahun - tahun cinta ini bersemayam di hati, berkali - kali hati ini ikut tersakiti. Apa kamu tak merasakan betapa perihnya aku dahulu? Kutahu, kamu orang yang banyak dikagumi wanita karena katamu yang selalu menghisap mereka. Dan akupun pernah terjerumus dalam manisnya katamu itu.

Disini aku bukan menyesal karena pernah menjadi bagian dari hidupmu. Bukan juga aku akan membencimu selamanya walau tingkah lakuku menunjukkan bahwa aku menjauhimu.

Tak banyak yang ingin aku utarakan padamu mengenai aku yang dahulu. Betapa sakitnya hatiku ketika kau bercerita tentang dia dia yang kamu cintai.

Aku diam bukan berarti aku tak tahu semuanya tentang kamu dan hatimu. Lima bulan berjalan, menjalani hubungan status denganku. Selama itu pula aku "masih" yakin kamu masih mencintai dia. Aku pura-pura saja tidak tahu. Aku diam. Aku cukup bersabar dan mencoba rapopo. Bagaimana pula aku tak pernah menututmu untuk mencintaiku. Kamu sendiri kan yang menjalinnya? Dan kamu juga yang memutuskannya!

Kamu pernah merasakan hal apa yang aku rasakan? Mungkin tidak!

Kamu merasakan sedikit pahitnya cinta saja, tidak tahan. Apalagi banyak? Maumu manisnya cinta saja gitu?

Kamu bilang kalau aku gini gini gini. Aku hanya diam seribu kata. Kamu bilang aku menyampingkan pacar dan memilih organisasi? Salah besar kamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar