Tak ada CINTA di hati kecuali CINTA kepada-NYA

Kamis, 15 Agustus 2013

Pesan Singkat Darimu

1000 macam air suci tidak dapat menghapusmu dari hidupku,
1000 tahun samadhiq tidak dapat mengusir sukmamu dari ragaku,
Sungguh mabuk karna arak tidak akan membuat kekal semalaman,
Tapi mabuk karna cinta akan bertahan sepanjang zaman
Aku tak perduli dengan semuanya .
Aku bisa melihat sesosok bidadari dalam balutan raga insanimu yang mlia ,
Sayap-sayapmu tersembunyi dibalik halus pekertimu, dan terang cahayamu terwakili oleh senyum manismu.
Sungguh kaulah penghulu bidadari di dunia.
Mungkin raga kasarku selamanya tidak akan dapat menyentuhmu,namun aku sangat bahagia bila aku bisa tulus mencintaimu. Maafkanlah aku 3x. Terimakasih, sekarang hatiku bisa bersemayam dalam peraduan tentramnya, thiyyat dan salam dari Allah semoga tertuju pdamu.

B' Mim Alif

  15 Agustus 2013 23:52

Tidak ada komentar:

Posting Komentar